Senin, 02 Maret 2015

Review Pipe And Barrel


Grandma's Creamy Fettuccine

     Hampir setiap hari saya melewati jalan Polisi Istimewa Surabaya saya baru sadar bahwa ada restoran yang bernama Pipe and Barrel. Letaknya cukup tersembunyi. Berada di deretan restoran Daun Lada.
     Karena terburu-buru,saya tidak sempat untuk memfoto dekorasi restoran ini. Langsung saja saya membahas makanan dan minuman yang disajikan.
     Cara pemesanannya saya harus mendatangi kasir terlebih dahulu untuk melihat foto-foto makanan menggunakan smartphone tanpa ada NAMA maupun HARGA. Setiap kali hendak memesan harus bertanya ke kasir. "Terbuat dari bahan apakah ini? Isinya apa saja ?" Dan lain sebagainya . Tidak efisien,menjengkelkan serta membuang waktu,apalagi jika antrian panjang,dan yang pesan masih belum menjatuhkan pilihan.
     Saya memesan Grandma's Creamy Fettuccine seharga 58.000 rupiah,harga tersebut belum termasuk PPn dan service charge sebesar 3%. Untuk minuman saya memesan ice lemon tea seharga 18.000 rupiah. Yang paling lucu adalah saya baru mengetahui nama pesanan makanan saya dari bill yang telah dibayar.
     Untuk fettuccine rasanya nikmat,hanya untuk bakso salmonnya membuat saya tidak mood untuk datang kembali kesini. Rasanya ASIN total. Entah yang masak ingin menikah lagi,atau indra perasanya yang mati total. Tidak ingin ribut dan rasa lapar yang mendera maka saya habiskan,toh sudah bayar mahal sayang kalau tidak dihabiskan.
     Tampaknya tampilan yang menarik belum tentu cocok dengan lidah.Mungkin waktu itu adalah hari buruk saya bersantap disini,karena setiap saya melewati tempat ini selalu ramai dipenuhi pengunjung. Itulah penyebab saya berkunjung kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar