Rabu, 23 April 2014

Ayam Goreng Jakarta


Ayam Goreng Kremes 18.000 rupiah

     Ayam goreng,siapa sih tidak suka makan ayam,baik itu digoreng,dikukus,dibakar dan berbagai macam teknik masak lainnya? Ini ada salah satu rekomendasi bagi pecinta ayam. Bagi anda yang berdomisili di Surabaya pasti tahu dengan yang namanya Ayam Goreng Jakarta.
     Berlokasi di jalan Tidar no 3 Surabaya dan Simpang Darmo Permai Utara 14 Surabaya,anda akan menemukan kelezatan dari ayam kampung asli. Bagi yang tidak tahu,ayam kampung itu bukanlah ayam broiler atau ayam suntik yang lekas besar melainkan ayam yang dikembangkan secara natural yang proses pertumbuhannya kurang lebih memakan waktu 3 bulan,dari bentuknya anda akan mengetahui bahwa ukuran ayam tersebut lebih kecil daripada ayam broiler.
     Yang khas dari Ayam Goreng Jakarta ini adalah sambalnya. Jika pada umumnya anda memakan ayam disertai sambal ulek atau biasa disebut penyetan,disini sambal beserta kecap. Rasanya tidak akan anda temukan di tempat lain.
     Sebagai variasi makanan ada burung dara,empal goreng,babat,jeroan semacam hati,ampela,jantung, kepala ayam maupun sayur-sayuran semacam sayur asem ataupun cah kangkung dan yang tidak boleh terlupa adalah pete.
     Dengan harga 14 ribu anda sudah dapat memakan ayam goreng. Tertarik? Langsung saja kunjungi rumah makan ini. Buka mulai dari pukul 10 pagi hingga 2 subuh untuk yang dijalan Tidar,sedangkan untuk jalan Simpang Darmo Permai 14 buka dari pukul 9 pagi hingga 11 malam. Tempat makan yang cocok untuk bersantap bersama rekan kerja maupun keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar