Kamis, 03 April 2014

Soto Ambengan Pak Sadi



      Ingin makan soto ayam tapi bingung makan dimana? Maka anda harus mencoba Soto Ayam Ambengan Pak Sadi. Pusatnya ada di jalan Ambengan no 3A. Saya mencoba makan di jalan HR.Mohammad 369 Surabaya.

Nasi Soto Campur
     Dengan harga 17.000 rupiah anda sudah dapat menikmati semangkuk nasi soto campur,yang dimaksud campur disini adalah nasi dan sotonya dicampurkan dalam satu mangkuk. Cukup menguras dompet demi semangkuk soto,tapi soal kualitas jangan dipertanyakan,nikmat dan gurih.
     Jika anda ingin dipisah antara soto dan nasi anda perlu merogoh kocek sebesar 21.000 rupiah. Yang anda dapatkan adalah soto berisikan daging ayam,telur rebus 1/2 butir anda juga dapat meminta kulit ataupun jeroan beserta nasi 1 piring.Cukup membuat anda kenyang.

Koya
     Yang membedakan soto di Jawa Timur dengan soto di daerah lainnya adalah koya. Mengutip dari wikipedia koya adalah bubuk yang terbuat dari parutan kelapa, tumbukan kerupuk udang, dan bawang putih. Anda bisa menuangkannya sesuai selera,koya semakin menambah rasa gurih dari soto pak Sadi,dengan tambahan kecap manis/asin berserta irisan jeruk nipis,semakin cocok menemani anda bersantap di tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar