Senin, 07 April 2014

Kekonyolan Karyawan

     Ini adalah salah satu kisah teman saya. Bayangkan jika anda memiliki karyawan dalam kondisi pas-pasan... Suatu ketika salah satu karyawan tidak masuk. Hal tersebut masihlah lumrah,namanya juga semua pasti ada halangan pada suatu saat. Yang lucu adalah alasannya. Jika anda diberi alasan seperti ini jengkelkah anda?

"Kemana kamu kemarin tidak masuk kerja?"Ujar teman saya.
"Maaf pak,kemarin tidak masuk,kehabisan bensin jadi tidak masuk kerja." Ujar karyawan dengan polosnya.
" !@#$%^&* " Uring-uringanlah teman saya terkena jawaban seperti itu.

     Alasan jika dipikir logis,ok lah kehabisan bensin,kan masih bisa menggunakan kendaraan lain, macam angkutan umum,ataupun sepeda maupun berjalan kaki. Nah ini,sampai bingung dibuatnya. Saya hanya bisa mentertawakan kejadian ini,tapi bagi teman saya hanya dongkol yang ada di hati mendengar jawaban seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar