Rabu, 02 April 2014

Review Film : Captain America : The Winter Soldier



     Tanggal 2 April 2014 adalah premiere Captain America di Indonesia. Saya sebagai salah satu penggemar film Marvel,maka film ini tidak boleh dilewatkan. Untuk judulnya the Winter Soldier saya rasa kurang pas ketika dijadikan label atau mungkin karena Steve Roger dan Bucky Barnes sama-sama pernah dibekukan?
     Cerita dimulai ketika Steve Roger (Chris Evans) menjalankan misi bersama Black Widow (Scarlett Johansson) atas perintah Nick Furry (Samuel L. Jackson) untuk menyelamatkan kapal SHIELD yang dibajak oleh para tentara bayaran. Disinilah kisah akan semakin berkembang,didalam SHIELD telah disusupi oleh HYDRA,organisasi kriminal dimasa Captain America hidup pertama kalinya.
     Jika anda mengharapkan adegan film ini seperti Iron Man 3,anda tidak akan kecewa,karena ada peran dari Falcon (Anthony Macki) yang meliuk-liuk di angkasa menggunakan sayapnya. Captain America sendiri adalah hanyalah manusia super,ia tidak bisa terbang dan lain sebagainya,tetapi adegan bertarungnya tidak boleh anda remehkan. Dibanding superhero yang lain ia hanya bersenjatakan perisai berlogo Amerika. Cukup mengherankan bagi saya pribadi.
     Kombinasi Black Widow dan Captain sangat menarik mulai dari awal cerita hingga penghujung film, percakapan yang terjalin hingga adegan pertempuran yang sangat menghibur. Masa lalu keduanya yang kabur pun tetap menjadi misteri hingga penghujung film ini. Untuk penggemar action dimanapun anda berada,jangan lupa saksikan film ini di bioskop kesayangan anda.

Catatan Penulis : Di akhir kredit ada 2 film sisipan yang ditambahkan,yang pertama ditemukannya tongkat Loki,dan 2 bersaudara yaitu Quicksilver dan Scarlet Witch yang terpenjara dalam 2 kurungan kaca. Yang kedua,adegan Bucky Barnes (Sebastian Stan) ketika mengunjungi museum Captain Amerika).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar