Rabu, 06 Mei 2015

10 Besar Website Kunjunganku...

     Pernah terpikir berapa banyak situs web yang ada akses selama ini? Dari jutaan alamat web mungkin hanya puluhan bahkan mungkin tidak sampai ratusan situs yang kita akses setiap harinya. Dan inilah beberapa situs yang saya akses setiap harinya. Dari situs yang kita akses menunjukkan kesukaan,minat,dan kualitas diri kita sendiri.
  1. www.klikbca.com : Mengecek transaksi keuangan setiap hari karena ini tuntutan pekerjaan.
  2.  Aneka macam Mail seperti yahoo,google mail : Update terbaru mengenai  berita,,milis, maupun ilmu pengetahuan saya subscribe terlampir disini.
  3. Blogger : wadah dimana saya mencoba berkomitmen untuk terus menulis melalui blogger
  4. www.youtube.com : Video yang hampir semua ada,membuka youtube rasanya sudah menjadi kewajiban bagi semua para pecinta internet,apalagi penuh dengan ilmu pengetahuan,tutorial, pengajaran maupun lelucon yang selalu up to date 
  5. www.goal.com : Berita sepak bola berbahasa indonesia dimana rumor,gosip maupun transfer pemain sepakbola diulas disini. karena saya pecinta bola tentu tidak boleh melewatkan website ini.
  6. www.mangamap.com : Bacaan komik gratis yang selalu up to date dalam versi inggris. Walau ini termasuk kriminalitas,bagaimanapun juga itu membuat saya berhemat untuk membeli komik.
  7. Kshownow.net : Streaming video Korea. Mulai dari variatif show ala Korea,drama, hingga ajang idol di Korea.
  8. IMDB . Situs website dimana para penggemar film disajikan thriler atau cuplikan film bioskop yang akan tayang maupun review dari film yang sedang tayang di bioskop maupun TV berbayar.
  9. Situs pribadi beberapa orang yang saya senangi. seperti https://rahard.wordpress.com/ seorang dosen dari ITB,webnya cukup sederhana,tapi ketika membacanya terasa tidak membosankan,mulai dari crita pribadi,pengetahuan di bidangnya hingga sekedar masalah remeh temeh diulas,bagi saya pribadi itu selalu menyenangkan. www.margarita.web.id . Web milik Margareta Astaman penulis buku after orchad,excuse me moi,fresh graduate dan banyak lainnya. Walau webnya jarang terupdate,tapi selalu seru dengan bacaannya yang tajam,dan berkarakter
  10. Media sosial seperti FB atau instagram. Tidak terlalu sering untuk dibuka karena terlalu banyak bacaan yang tidak bermutu,bahkan sekarang rasanya terlalu banyak barang dagangan yang bertebaran memenuhi wall.
     Itulah 10 besar web yang saya kunjungi,seharusnya saya lebih banyak berkunjung ke web lain. Untuk mendapatkan pengetahuan lebih yang berujung pada pembukaan google dan google yang akan menggiring saya ke web-web yang saya butuhkan, hidup terasa begitu sederhana bukan berkat google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar