Senin, 18 Mei 2015

Review Chiken Karaage Hanashobu



     Berbekal voucher dari kerabat, saya mencoba menu chicken karaage Hanashobu Grand City Surabaya. Soal rasa bagi saya pribadi kurang enak. Kulitnya tidak crispy dan dalamnya masih terasa basah,entah teknik penggorengannya yang salah atau memang pengolahannya seperti demikian.
     Untuk sausnya kalau tidak salah menggunakan lemon. Tidak berasa apapun,entah saya yang salah pilih menu atau lidah saya sedang error.
     Karena ingin yang segar-segar pun demikian saya memesan Yuzu Kakigori,rasanya berantakan. Karena saya penasaran dengan makanan tersebut. Komposisi 1 scoop green tea,dengan jelly hijau dan bulatan seperti ronde, stroberi dan beberapa komposisi lain yang saya tidak tahu. Tulisan menu dalam bahasa Inggris dan saya sendiri tidak familier dengan namanya makanya saya main pesan saja.
     Inilah namanya food testing terkadang bisa dapat JACKPOT enak atau tidak. tidak sampai 1/2 mangkuk saya habiskan. Yang dapat saya makan hanya stroberinya. Sisanya? Maaf,saya singkirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar