Jumat, 29 Mei 2015

Review Kakigoori Sweet Ichigo Bentoya Grand City


kakigoori sweet ichigo
     Disaat Musim panas begini,saya teringat menu yang satu ini,kakigoori sweet ichigo. Kebetulan saya berada di Grand City,Surabaya. Tidak pakai lama saya menuju lantai 4 dimana Bentoya berada.
     Saya biasa makan kakigoori sweet ichigo ini di Bentoya PTC,  Ini adalah pertama kali saya mencoba di GC. Kakogoori Sweet Ichigo menurut saya adalah es campur karena di dalamnya berisi sroberi,leci,jeli,es serut dan gula cair.
      Kesan yang saya dapatkan ketika memakan di GC adalah stroberinya beku (sepertinya buahnya disimpan freezer sampai lama),potongan stroberi yang asal potong. 1 buah stroberi dipotong menjadi 2,biasanya dipotong lebih kecil. Mungkin bagian dapur malas repot-repot jadi kerja asal-asalan. Tampilannya pun biasanya menarik tetapi setelah saya lihat kesannya berantakan. Saya yang menjepretnya pun tak berselera.
     Saya sendiri sudah berkali-kali memesan menu ini. Soal rasa lidah saya menyukai menu ini,cuma untuk kali ini,saya merasa rugi membayar 25.000 rupiah untuk 1 mangkuk. Kapok untuk makan di Bentoya Grand City lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar