Rabu, 13 November 2013

Metamorfosis

      Pernahkah mengalami keletihan yang luar biasa walau tidak melakukan pekerjaan apapun? Kecemasan,kekwatiran,mungkin itu yang menyedot seluruh energiku tak bersisa.
     "Not every dream is meant to come true." Berjuang untuk mewujudkan mimpi itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Banyak tantangan dan rintangan. Yang terberat adalah ketika harus menanggungnya sendirian,disamping Tuhan tentunya.
     Walaupun sudah mengalami keajaiban demi keajaiban,tetap saja mental ini jatuh bangun terus menerus. Kita memerlukan lingkungan/komunitas yang harus mendukung. Lingkungan yang positif,dan mental baja yang harus dipupuk.
     Proses itulah yang sedang jalani. Pertumbuhan itu memang tidak menyenangkan,dibandingkan sesuatu yang statis. Menghebatkan diri itu harus dilakukan. Kadang merasa ingin menang undian berhadiah,sesuatu yang bersifat cuma-cuma tanpa perlu melakukan apapun.
     Melarikan diri melalui tidur pun tak bisa dilakukan,karena memang otak akan selalu berputar mencari solusi.
     "No dream is too big, and no dreamer is too small." Banyak tulisan yang memotivasi. memberikan harapan,pada akhirnya kita harus berdamai dengan diri kita sendiri,daripada memberi tekanan terus menerus. Semua itu proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar