Selasa, 15 Oktober 2013

Doa Minta Pasangan Hidup,Istri,maupun Pacar

        Baru saja terbangun dari sebuah mimpi yang cukup aneh. Saya akan dinikahkan dengan seseorang yang wajahnya aku tidak kenal,hanya saja semua telah dipersiapkan dengan matang. Dimulai dari para tamu,hotel,gedung,dan segala keperluan yang lain istilahnya tinggal menjalani segala prosesi yang ada. Dan ketika akan dinikahkan saya melihat wajah orang yang akan kunikahi saya menyatakan mundur. Dengan berbagai macam alasan.
      Pernahkah terpikir oleh kalian bahwa ketika doa meminta sesuatu,sering kita menjadi subjektif. Dari mimpi tersebut saya mendapatkan bahwa walaupun Tuhan telah men-setting segala sesuatunya yang menurut-NYA terbaik tapi kita menolak untuk mempercayainya. Kita berharap segala sesuatu berjalan sesuai dengan keinginan kita.Kita mengansumsikan Tuhan adalah jin yang mengabulkan segala keinginan kita dan menganggap Tuhan adalah pelayan kita.
      Bagi yang memandang pacar/istri itu HARUS cantik,pintar,sexy, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan fisik mungkin harus kecewa dengan berjalannya waktu maka semua itu akan pudar. Walaupun dengan metode kecantikan yang ditawarkan sekarang mampu memperlambat penuaan,tapi TIDAK BISA mencegah penuaan seiring dengan berjalannya waktu.
      Ada salah satu teman saya berkata "cantik atau jelek sama-sama dikasih makan,mengapa tidak mencari yang cantik saja?"Statement diatas tidak salah tapi jangan lupa orang yang memiliki pemikiran tersebut rata-rata menikah di usia lanjut.
      Jika memperhatikan sekeliling kita dengan lebih cermat,mereka yang berwajah biasa,tidak cantik banget atau tampan banget berpacaran lebih cepat daripada mereka yang terlalu banyak *SYARAT & KETENTUAN berlaku*Walau banyak aspek pendukung yang lain.
      Bagi saya pribadi yang terpenting adalah KOMUNIKASI yang berimbang,bayangkan jika kita punya pasangan hidup yang hidup bersama kita mungkin berpuluh tahun tapi kalau diajak ngomong tidak nyambung. Bisa berantem tiap hari.
       Zat yang menghasilkan Cinta didalam tubuh menurut penelitian akan luntur dalam waktu 4 tahun. Dan KOMITMEN akan mengatasi hal itu semua. Bukan karena cinta itu hilang maka semuanya akan bubar. Jika hanya dalam tahap  berpacaran mungkin masih ok. Tapi ketika tahap menikah emangnya mau cerai?
       Sekedar perenungan di pagi hari saja. Hanya ingin berbagi pemikiran dan pendapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar