Sabtu, 26 Oktober 2013

Getting older

      Kemarin malam datang ke acara ultah teman yang diadakan di Sutos. Tempat banyak orang berkumpul,untuk makan,kongkow,maupun sekedar ngopi. Di jelang umur 28 ini aku sudah merasa malas untuk berkunjung ke tempat yang penuh keramaian,belum lagi kemarin hari jumat,ada live music dengan audio mengalahkan suara di diskotik. Merusak mood.
      Saya adalah seorang yang introvert,berbeda dengan kenyataan yang keliatan dari luar apabila bertemu dengan orang baru adalah optimis,penuh energi,suka ngobrol. Bagi orang yang mengenal saya dengan lebih dalam,saya menyukai kesunyian,jauh dari hiruk pikuk,jauh dari sorotan lampu. Kamar adalah tempat ternyaman ditemani dengan komputer atau buku adalah kombinasi sempurna untuk ritual sehari-hari. Dilengkapi dengan hobi berenang,baca buku,maka lengkaplah diriku sebagai makhluk "anti sosial" julukan yang saya dapat dari teman-teman dekat saya.
     Balik lagi ke topik di atas,pergeseran acara ultah dari tahun ke tahun yang semakin bergeser,dari pesta meriah,siram-siraman air,lempar telur.tepung dan aneka keliaran anak muda. Hingga acara kemarin yang hanya makan sederhana,untuk sekedar bercerita hal sehari-hari yang terjadi. Dilanjut ngafe. Hanya itu saja. Tapi terasa memang itulah pergeseran roda waktu. Sudah saatnya menata kehidupan yang lebih dewasa. Time to grow up...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar