Selasa, 10 Desember 2013

Bangun Pagi

      Nikmatnya hari ini ketika bangun pagi merasakan embun pagi,dinginnya udara pagi,segarnya oksigen yang dihirup ditemani kicau burung dan suara ayam berkokok yang sayup-sayup terdengar di wilayah saya bermukim.Mengingatkan akan suasana masa kecil di Bandung dimana jarang terdengar suara motor,mobil,yang ada hanyalah para pejalan kaki,becak,kokok ayam di pagi hari. Yang kini suasana itu tidak bisa didapatkan kecuali berada di pedesaan.
     Sudah hampir 2 tahun jarang bangun pagi semenjak pekerjaan tidak mengharuskan untuk bangun pagi.Disebabkan gaya hidup tidak sehat saya dimulai tidur jelang subuh dan bangun antara jam delapan pagi hingga sepuluh pagi. Dimana waktu produktif saya adalah jam sebelas malam keatas.
     Resolusi tahun depan mungkin saya akan menormalkan jam tidur saya. Bergaya hidup sehat diimbangi dengan olahraga. Semoga bisa terlaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar