Selasa, 17 Desember 2013

Blogger

     Baru saja melihat tulisan usang saya pada awal-awal penulisan blog. Sudah 2 tahun lebih penulisan blog ini berjalan,walaupun pada awal-awalnya penulisannya tidak rutin dan menulis semau saya,tanpa memperhatikan etika penulisan,yang kini sedang saya coba pelajari perlahan-lahan,walau masih jauh dari kata sempurna.
     Ternyata tulisan saya amburadul. Akhirnya saya coba edit-edit sendiri,tata kalimat yang dibenarkan,menjadi lebih enak dibaca. Akhirnya terbitlah tulisan ini.
     Banyak tulisan-tulisan yang saya comot langsung dari sumbernya karena menginspirasi. Masa lalu tampaknya selalu lebih menyenangkan karena sudah terlewati. Ketika membaca tulisan itu kembali,kenangan akan momen tersebut muncul kembali. Baik suka maupun duka,melalui blog ini serasa saya menulis diary.
     Blog juga saya rasakan tempat mengasah pola pikir,tempat menuangkan ide,mengeksplorasi diri dan wawasan. Bagaimana membuat penulisan yang baik dan berbagai hal yang positif. Walaupun memakan waktu tapi blog ini bisa menjadi rekam jejak saya pribadi. Proses pertumbuhan dan kerangka berpikir. Menulis bagi saya yang sekarang lebih mengalir,dibandingkan dahulu kala. Kejadian sehari-hari selalu menjadi cerita yang menarik untuk direnungkan karena selalu menyentuh.
     Kini waktunya belajar kembali untuk menulis...Thanks www.blogger.com karena menjadi wadah untuk saya berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar