Jumat, 20 Desember 2013

Surat Untuk Ibu

     Bangga.Itu yang saya rasakan sekarang,ketika foto beserta tulisan saya terpampang di koran Jawa Pos tanggal 20 Desember 2013 pada halaman B10. Itu tulisan pertama saya yang terpampang di sebuah media cetak dengan porsi cukup besar. Walaupun tidak berbentuk artikel,cerpen maupun referensi buku yang berbobot,melainkan hanya sebuah surat cinta untuk ibu.
     Tulisan itu cukup sederhana,hanya sebuah ucapan terima kasih kepada ibu. Tapi itu memacu saya untuk berkarya menjadi lebih baik. Pujian dari teman,maupun kerabat akan tulisan itu membuat semangat untuk menulis semakin membuncah.Ternyata tidak sia-sia saya belajar menulis selama ini
     Hal yang terpenting yang saya dapat adalah "surat untuk ibu" yang terpampang di koran tersebut dibaca oleh mama saya. Matanya berkaca-kaca. Saya pun sedikit banyak ikut terharu,walau tidak sampai menitikkan air mata.
     Saya sendiri kurang bisa mengekspresikan diri ketika berinteraksi dengan orang tua saya. Bercakap-cakap pun hanya seperlunya. Dengan menulis saya lebih bisa mengekspresikan perasaan saya. Tetapi apapun media yang kita gunakan,yuk kita bahagiakan ibu kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar