Minggu, 29 Desember 2013

Review The Heirs


     Drama Korea ini sukses saya tonton habis dalam waktu 3 hari. Film berdurasi 60 menit sebanyak 20 episode ini berhasil membuat saya penasaran dengan alur ceritanya. Karakter yang banyak,tidak membuat saya kehilangan momen,karakternya malah saling melengkapi.
     Saya tidak akan menceritakan mengenai karakter masing-masing,karena sudah banyak berita yang beredar jika kita mencarinya di Google.Saya ingin melihat sudut lain dari sebuah film ini. 
     Alasan pertama saya menonton karena ada Park Shin Hye sebagai aktris perempuan. Bagi para perempuan,Lee Min Ho tentu tidak asing bagi pengemar drama Korea.
     Pada awalnya saya tertarik akan lokasi syuting yang terletak di Los Angeles California. Sungguh eye catching,apalagi rumah yang dihuni Kim Tan(Lee Min Ho) dengan kaca rumah yang tinggi disertai kolam renang yang langsung menghadap pantai.Episode awal yang begitu menarik.Selanjutnya,lokasi syuting berpindah ke Korea Selatan.
     Cha Eun Sang (Park Shin Hye) memiliki ibu yang tunawicara diperankan sangat apik oleh Park Hee-Nam (Kim Mi Kyung). Sosok ini begitu menarik dikarenakan mengunakan bahasa isyarat ketika berkomunikasi,dan menulis menggunakan kertas dan spidol ketika berhadapan dengan Han Ki-Ae(Kim Sung-Ryoung) ibunda Kim Tan. Anda akan menemukan kelucuan-kelucuan yang terjadi secara natural ketika melihat side story dari ke-2 pemeran tersebut.
     The Heirs memiliki cerita menarik akan permasalahan pribadi masing-masing karakternya. Pergumulan,tantangan yang sebagian besar terjadi karena permasalahan umum yang terjadi. Ketika seseorang diberikan pilihan antara memilih uang,ketenaran atau cinta. 3 Hal yang saling bertentangan tersebut dieksplorasi sangat baik.  Resiko yang akan ditanggung ketika memilih antara salah satu hal tersebut pun dipaparkan dengan jelas hingga penghujung film.
     Jelang ending,terlalu banyak flashback yang membosankan,tapi mungkin untuk mengingatkan para penonton akan apa yang telah terjadi,karena di Korea sendiri penayangannya 1 minggu 2 kali. Sedangkan saya menghabiskan waktu 7 episode dalam sehari. Jadi masih segar di ingatan saya akan film tersebut.
     Sekian tulisan saya mengenai film serial ini. Film recomended untuk mengisi waktu di masa liburan,walau saya sendiri bukan pengemar K-drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar