Kamis, 19 Desember 2013

Tabiat Buruk

     Satu minggu lagi berulang tahun yang ke 28. Makin berumur,tapi merasa semakin tidak bisa mengontrol emosi.Topik yang masih saja menjadi masalah utama. Bukan sebuah alasan bahwa emosi tidak bisa dikontrol,tapi saya sendiri merasa lebih baik dikeluarkan dan tidak menjadi masalah kronis daripada menggerutu dalam hati,malah jadi penyakit. Tapi ya itu,kadang kalau sudah keluar sering kebablasan. Yang penting emosi keluar duluan,tidak peduli perasaan orang lain. Kemasan yang keluar isinya sampah beserta segala hewan kebun binatang terkadang keluar. Menyesal? Saya rasa tidak. Susah kan kalau ketemu orang bebal seperti saya.
     Solusi paling mudah akhirnya saya memutuskan tidak dekat-dekat dengan sumber masalah,sumber masalah saya cuma satu saja yaitu MANUSIA itu sendiri. Manusia-manusia yang tidak sepaham lebih baik saya jauhi daripada saya diam, karena jika saya buka suara ujungnya berargumen tanpa menemukan solusi dan akhirnya bikin emosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar