Sabtu, 22 Februari 2014

Letih...

     Menjadi tegar itu berat,berdiri kokoh tak tergoyahkan layaknya batu karang yang tetap berdiri walau diterjang gelombang setinggi apapun,walau manusia bukanlah batu karang. Manusia terkadang butuh bahu untuk disandarkan,mengambil sebuah jeda untuk bernafas.
     Tegak menghadapi berbagai macam permasalahan,rongrongan,maupun tuntutan. Ada saatnya ketika semangat itu mengendur,berubah menjadi rasa frustasi yang berkepanjangan,apakah harus berbalik menjadi cengeng?
     Semua orang pasti mengalami apa yang saya rasakan, Ketika emosi bergolak terus menerus. Tak tahu harus bagaimana menumpahkannya.Lemah letih lesu,walau saya tahu semua itu akan berlalu, Ini bukanlah titik nadir,karena setelah badai mentari pasti kan bersinar. Rasa frustasi harus dilawan. Bukan untuk mengharu biru menikmati penderitaannya.
     Terlalu banyak hal yang harus dipikirkan? Mungkin saja. Terlalu berhati-hati menghadapi permasalahan,terkadang hanya ingin hanyut,larut dalam arus,tanpa perlu melawan,hanya menikmati. Mengikuti arus. Tak ingin menjadi berbeda,melainkan serupa dengan dunia.Walau harus membuang idealisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar