Senin, 24 Februari 2014

Rumah Buku --- Toko Buku dengan Diskon Tinggi

Kartu Diskon 25%

     Masih gemarkah anda membaca buku di jaman sekarang ? Dari dulu hingga sekarang saya menikmati buku,baik berupa buku pelajaran,novel,sastra, filsafat ataupun yang lain.
     Rumah Buku dengan koleksi yang cukup lengkap(buku yang baru terbit biasanya langsung tersedia). Disinilah saya biasa berbelanja buku. Dengan diskon sebesar itu membandingkan harga buku dengan item yang sama dengan toko buku nasional yang berdiri di berbagai pelosok Indonesia rasanya berbeda jauh. Bayangkan,toko buku nasional tersebut hanya memberi diskon maksimal 10% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan setahu saya hanya menggunakan kartu kredit,dan saya tidak memiliki kartu kredit.
     Rumah Buku yang beralamat di jalan Ngagel Jaya no 41Surabaya,memberi saya diskon 25%. Jika anda pengemar buku maka hal tersebut akan sangat berarti. Apalagi biasanya saya membeli buku tidak hanya satu ataupun dua terkadang kalau sedang kalap bisa mencapai lima hingga enam buku,apalagi ada penulis yang saya senangi menerbitkan buku tidak pakai lama langsung saya sambar buku itu.
     Rumah Buku juga ada di kota Bandung di jalan W.R. Supratman No.96. Saya bukan berpromosi mengenai toko buku ini,tetapi jika ada ada tempat yang murah bagi para pencinta buku mengapa juga kita tidak saling berbagi informasi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar