Selasa, 11 Maret 2014

300 : Rise of an Empire



     Sudahkah anda menonton 300 Rise Of An Empire? Selesai nonton film ini saya merasa mual, terlalu banyak darah ditampilkan. Efek darah yang keluar pun terlalu didramatisir.
     Peperangan antara Yunani dan Persia yang diceritakan pada film 300 (2006) dilanjutkan kembali pada film 300 Rise of the Empire. Apabila pada 300 peperangan berfokus pada Hell Gate dimana dengan jumlah 300 orang,bangsa Sparta dapat menahan Xerxes dalam waktu yang cukup lama.,maka pada 300 Rise Of An Empire peperangan banyak mengambil lautan sebagai latar belakang peperangan yang terjadi.
     Pada ROE,film ini berkisah tentang Themistokles (Sullivan Stapleton),pahlawan Yunani yang berhasil mengusir bangsa Persia yang dipimpin oleh King Darius (Igal Naor) dan sang anak yang dikemudian hari dikenal sebagai Xerxes (Rodrigo Santoro).
     Peran Xerxes tidak terlalu menonjol pada ROE digantikan oleh Artemisia (Eva Green). Seorang warga Yunani yang memiliki dendam terhadap tanah airnya karena masa lalu yang kelam.
      Jika anda menonton film 300,maka anda akan memahami cuplikan bangsa Sparta yang dipimpin oleh Raja Leonidas (Gerard Butler)dan Ratu Gorgo (Lena Headey).
     Saya tidak bisa menjelaskan secara detail film ini,karena begitu banyak pertempuran yang terjadi dari awal hingga penghujung film. Jika anda menyukai film action yang berdarah-darah maka film ini cocok untuk anda tonton di bioskop,walaupun pada beberapa bagian film sudah terkena sensor oleh LSI dan pemotongan adegannya pun terasa sangat banyak,sehingga alur cerita terasa berlompatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar