Senin, 03 Maret 2014

Carl's Junior Terminal 2 Juanda Surabaya

Portobello Mushroom burger with French Fries

     Carl's Jr akhirnya membuka gerainya di Surabaya. Yang sedikit mengherankan adalah mereka membuka gerainya di bandara Internasional Juanda Surabaya Terminal 2,di terminal kedatangan di sisi kanan gedung. Apakah target mereka hanya orang yang hendak bepergian?
     Saya pernah merasakan Carl's di Jakarta,kini saya pergi bersama beberapa teman mengunjungi bandara Juanda Surabaya hanya untuk menyantap burger ini. Kegiatan ini jika dipikir agak kurang waras.Ternyata disana saya pun bertemu beberapa teman yang juga iseng berkunjung hanya untuk makan burger ini. Jadi yang tidak waras bukan hanya saya.
     Bagi yang belum pernah merasakan,burger ini memiliki beberapa varian isi dari ayam,sapi,jamur, jalapeno(cabai besar ala mexico),bahkan bacon (babi). Jadi sebelum membeli pastikan dulu apa yang akan anda beli. Harga sebuah burger ala carte dimulai dari 35 ribu hingga 70 ribu.
     Saya membeli mushroom burger dengan kentang + minum ukuran large,biaya yang saya keluarkan sebesar 95 ribu rupiah. Cukup mahal untuk masyarakat Surabaya pada umumnya,karena dibandingkan dengan Big Mac paket lengkap hanya perlu mengeluarkan uang 43 ribu. hampir separuh dari harga Carl's. Atau karena di bandara maka harganya melambung?
     Secara keseluruhan saya katakan burger ini nikmat,dengan irisan bawang bombay,selada,tomat segar menciptakan sensasi tersendiri. Untuk kentang rasanya biasa,untuk minuman dengan adanya isi ulang sepuasnya,saya rasa itu cukup menguntungkan bila bersama beberapa teman,apabila anda tidak memiliki urat malu maka satu gelas tersebut bisa digunakan beramai-ramai,cukup bermodal beberapa sedotan.Tapi siapkanlah lambung anda,karena yang bisa direfill hanyalah minuman bersoda.
     Jika anda ingin mencoba burger dengan sensasi yang berbeda mungkin anda bisa mencoba Carl's Junior,walau menunya tidak selengkap di Jakarta,serta siapkan kesabaran anda karena perjalanan untuk menikmati burger ini memakan waktu karena letaknya berada di perbatasan Surabaya-Sidoarjo.


Update :
  • Portobello Burger ala carte Rp. 57.273
  • Combo Large Famous Star with cheese Rp.69.091 
Harga diatas belum termasuk ppn 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar