Kamis, 13 Maret 2014

Review Film : Homefront (2013)


     Apa yang anda harapkan ketika menyaksikan nama John Statham terpampang di cover film ini? Adegan baku hantam tentu yang anda harapkan. Harapan anda akan terpenuhi di film ini.
      Film ini mengisahkan tentang Phil Broker (Jason Statham) mantan agen DEA yang memutuskan pensiun,setelah melaksanakan misi terakhirnya yaitu menyamar menjadi anggota moge (motor gede),yang berkecimpung dalam sindikat narkotika dengan menangkap kepala sindikat 'Danny Turrie (Chuck Zito),misi pun berhasil.
     Ia memutuskan untuk menghilang dari keramaian kota dan menyepi ke sebuah desa. Bersama anak perempuannya Maddy Broker ( Izabela Vidovic),ia menempuh hidup yang baru sebagai tukang kayu.
     Ternyata masa lalu tak bisa lepas darinya,melalui Morgan Bodine (James Franco) seorang pengedar dan pembuat narkotika di desa tersebut. masa lalu Phil terkuak. Misi balas dendam Danny pun dimulai.
     John statham sangat pas memerankan karakter yang pelit senyum tetapi tetap mempesona melalui perannya sebagai ayah di film ini. Jadi jangan lewatkan film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar