Kamis, 06 Maret 2014

Bakso Unik Surabaya


Bakso Goyang Lidah Cak Su In

     Anda pengemar bakso?Maka jangan lewatkan bakso yang satu ini. Bakso "goyang lidah"cak Su In.Bakso yang terletak di jalan Bintang Diponggo Kav 873 Surabaya,daerah komplek Darmo Park ini buka pukul 5 sore hingga pukul 10 malam.
     Apa yang membedakan bakso ini dengan yang lain? Untuk menu standar,dari bakso halus,kasar, tahu,mie kuning maupun soun,sawi dipotong kecil-kecil. Yang unik adalah disediakan babat,paru, usus yang dipotong kecil kecil. Setahu saya hanya disini tempat yang menyediakan menu semacam itu. Jadi bagi pengemar jeroan dan baso ini sangat cocok untuk selera anda.
     Tempat ini selalu ramai dikunjungi pembeli,dengan harga 15 ribu per porsi saya rasa itu sangat layak,sehubungan dengan harga daging yang mahal. Ada harga ada kualitas. Cukup membuat kenyang bagi orang yang menyantapnya.
     Satu-satunya kelemahan adalah tidak adanya gorengan. Toh dengan tidak adanya gorengan tidak mengurangi niat para pembelinya untuk terus berkunjung ke tempat ini. Jika berkunjung jangan biarkan perut anda kosong,karena membutuhkan kesabaran untuk menghadapi antriannya. Terkadang jika sedang ramai,anda bisa menunggu 15 hingga 30 menit.Jadi tunggu apalagi?

Suasana ketika melayani para pelanggan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar