Minggu, 02 Maret 2014

Review film : 3 Days To Kill


     Film ini mengisahkan agen CIA bernama Ethan Renner (Kevin Costner) memutuskan pensiun karena mengidap penyakit yang akan merenggut nyawanya dalam waktu 5 bulan bahkan kurang. Ia memutuskan untuk kembali ke keluarga yang telah lama ia tinggalkan. Sang istri Christine Renner (Connie Nielsen) dan anaknya Zoey Renner (Hailee Steinfeld) yang telah beranjak remaja.
      Tetapi tugas masa lalu untuk menghabisi target bernama The Wolf (Richard Sammel) yang belum ia selesaikan memanggilnya kembali melalui agen Mon Cheri aka Amber Heard (Vivi Delay) yang menjanjikannya obat eksperimen untuk menyembuhkan penyakit Ethan.
     Film berlatar belakang Paris ini terlihat sangat menarik,dengan banyak mengambil gambar menara Eifel yang sangat terkenal ,dalam kondisi siang maupun malam. Benar-benar menggoda para penonton untuk mengunjungi Paris.
     Untuk konsep cerita,tampak pemisahan antara kisah keluarga maupun ketika mencari The Wolf. Adegan action semacam tembak-tembakan maupun baku hantam menggunakan tangan kosong akan sering ditemui,tetapi yang menarik bagi saya adalah kisah keluarga bagaimana seorang ayah yang mencoba kembali menjalin hubungan dengan anaknya yang lama ia tinggalkan. Bagaimana ia harus berkomunikasi dengan remaja beserta problematikanya.
     Bagi anda yang mencari film sebagai hiburan, film ini sangat saya anjurkan karena banyak sekali kelucuan yang terjadi,baik melalui percakapan,gestur tubuh,maupun tindakan-tindakan yang membuat saya terpingkal-pingkal.
     Jika anda mengharapkan kisah yang rumit tentang CIA akan aksi spionase yang serius,penyadapan, serta kisah baku hantam dari awal hingga akhir cerita maka anda akan kecewa. Walau cerita film ini saya rasa sedikit dipaksakan,tapi sebagai hiburan pelepas penat,jangan lupa tonton film ini karena saya jamin minimal anda akan tersenyum menyaksikan kekonyolan demi kekonyolan yang disajikan di film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar