Senin, 06 Januari 2014

Review Film : About Time


     Apa jadinya jika kita bisa kembali ke masa lalu? Diceritakan Tim (Domnhall Gleeson),seorang pengacara muda yang hidup di London ketika ia berumur 21 tahun ada rahasia yang sang ayah (Bill Nighy) beritahukan ketika Tim berkunjung ke Cornwall. Ia dapat kembali ke masa lalu.
     Maka cerita pun mulai bergulir bagaimana ia memulai mencari cara terbaik untuk mencari kekasih. Trial dan error terus terjadi,tetapi selama ia bisa kembali ke masa lalu maka tidak ada masalah.Film ini tidak selalu mengenai percintaan,ada juga problematika keluarga,layaknya keluarga normal dan efek samping dari perbaikan yang ia lakukan di masa lalu dipaparkan seiring berjalannya waktu.
     Cerita yang mengalir dengan durasi 120 menit tidak membuat saya bosan,selalu ada kejutan-kejutan kecil,sesuatu yang sederhana tapi sangat bermakna. Bagaimana kita menghargai waktu,dan memandang dari sudut pandang yang lain. Bagi pengemar drama romantis film ini tidak boleh dilewatkan. Film ini diberi rating oleh IMDB sebesar 7,8. Sungguh sangat pantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar