Selasa, 28 Januari 2014

Review Film : Escape Plan


     Anda pengemar Sylvester Stallone (67 tahun) dan Arnold Schwarzenegger (66 tahun)? Maka jangan lewatkan film action ini.Film yang menunjukkan eksistensi para aktor kawakan bahwa di usia senja mereka masih berkarya. 
     Film ini mengisahkan tentang pekerjaan Ray Breslin (Stallone) sebagai pakar pembobol penjara yang terkemuka,diberi tantangan seorang yang tak dikenal untuk meloloskan diri dari penjara yang diklaim sebagai tempat teraman di dunia,dengan bayaran yang menggiurkan. Maka kesepakatan pun terjadi.
     Seiring dengan berjalannya cerita Ia bertemu dengan Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger) untuk bahu membahu untuk meloloskan diri dari penjara. Cerita pun bergulir dengan latar belakang penjara dari awal,pertengahan,hingga akhir cerita. Tidak ada adegan kejar-kejaran mengingat faktor usia para aktor. Tetapi adegan baku hantam beserta tembak-tembakan masih menghiasi film ini. Terutama dengan machine gun yang selalu bersanding dengan Arnold Schwarzenegger dalam setiap film yang dibintanginya
     Film dengan ending yang mudah ditebak. Bagi para pengemar film action,film ini menghibur tanpa harus berpikir dengan rumit. Dengan durasi 115 menit,waktu tak terasa ketika menikmati film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar