Minggu, 19 Januari 2014

Review Film : Last Vegas


     Apa jadinya ketika Michael Douglas,Robert De Niro,Morgan Freeman,Kevin Kline dalam satu frame? Para aktor kawakan ini dikumpulkan menjadi satu dalam film Last Vegas.
     Film ini mengisahkan tentang 4 sahabat yang telah menjalin hubungan selama hampir 60 tahun. Berpusat pada kisah Billy(Michael Douglas) yang akan melakukan pernikahan di usianya jelang ke 70. Ia mengundang Paddy(Michael Douglas),Archie(Morgan Freeman),Sam (Kevin Kline),untuk menghadiri pernikahannya,untuk mengenang kisah-kisah masa lalu mereka.
     Kisah yang berpusat di Las Vegas,sungguh menarik untuk disaksikan,dimulai dari latar belakang yang menarik,plot cerita ringan yang mengisahkan problematika pria lanjut usia,diimbangi dengan akting para aktor kawakan,sederhana,tapi menyentuh.
     Contoh sederhana,ketika Archie dihadapkan dengan sang cucu. Ia menemani sang cucu sembari mengendong,tetapi sang anak melarangnya. Karena Archie mempunyai masalah jantung,jadi tak boleh terlalu lelah. Banyak larangan yang ia harus terima. Bukankah itu membuat sang kakek merasa tidak berguna? Menjadi cerminan ketika kelak kita menjadi tua.
     Perseteruan antara Billy dan Paddy pun menjadi kisah yang menarik untuk diikuti. Film para "orang tua" yang berjiwa muda. Sungguh sangat layak untuk menjadi tontonan dikala senggang. Film berdurasi 105 menit ini terasa renyah untuk ditonton.
     Bagi anak muda bisa dijadikan pembelajaran ketika menghadapi masa tua. Kehilangan istri yang dijemput maut,kebosanan akan pernikahan yang berlangsung selama 40 tahun.Akhir kata,tonton saja nikmati apa yang disajikan.

2 komentar:

  1. Iya pengen nonton Christ, tapi agak susah atur waktunya, soalnya bukan film anak-anak sih :p Paling-paling nunggu beberapa bulan lagi muncul di HBO, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ci,bukan film anak-anak,apalagi latar belakangnya Las Vegas. Tau sendiri deh apa aja yang termuat di Las Vegas. The Sin city. :p

      Hapus